Ejek Lesti, Netizen Ungkit Video Viral Revi Mariska

  • Bagikan

JAKARTA-Artis Revi Mriska baru-baru ini menuai sorotan public setelah dirinya blak-blakan mengejek wajah Lesti Kejora. Revi Bersama Lina Mukherjee menguggah sebuah video di tiktok yang menyebut muka Lesti lebih tua dari usianya atau muka boros.


Video itu kemudian viral dan membuat penggemar Lesti geram. Revi dan Lina pun mendapat banyak cibiran karena ejekan tersebut.


Karena hal tersebut, video wawancara Revi Meriska di GTV pada tahun 2016 lalu kembali viral dan menjadi perbincangan public. Dalam wawancara yang dilakukan Bersama Irfan Hakim yang di upload di akun youtube GTV Entertainment pada (3/8/2016) itu cara berbicara Revi dianggap janggal.


Jawaban Revi dinilai tidak nyambung dengan pertanyaan yang diajukan oleh Irfan Hakim. “Kalau kamu ketemu sama haters mau ngomong apa?” tanya Irfan lugu.


“Nggak apa-apa sih. People can changes in one second.” Jawab Revi


“Orang sok tahu tentang diri kamuy a. nyebutin kamu stress, nyebutin kamu narkoba, nyebutin kamu HIV, orang gila, kamu terima disebut seperti itu?” tanya Irfan dalam video yang diunggah oleh para akun gossip.


“Yaa abis mau diapain lagi,? Tinggal iya aja, bener nggak? Ya semua orang bisa berubah dalam satu detik.” jawab Revi Mariska


“Terus hubungannya sama haters?. Tanya Irfan


“Yak kan mereka membenci aku, mereka gak suka,suatu saat mereka bisa suka sama aku. Begitu syantik.” Jelas Revi.
Pesinetron Revi Mariska mendapatkan hujatan dari masyarakat dan penggemar Lesti Kejora di akun Instagram pribadinya. Namun Revi sendiri tidak menanggapi hal tersebut. Netizen pun mengira ada hal yang tidak beres dengan Revi Mariska.


“Dulu aku ngefans sama Revi, tapi kok sekarang kaya orang sakit jiwa.” Tulis akun @namaku_maudey.28
“Manusia iblis ini ya.” Tulis akun @strong_stael


Revi Mariska juga sempat dikabarkan meninggal dunia tak lama setelah video ejekan untuk Lesti viral. Namun, Revi buru-buru membantah bahwa kabar itu tidak benar.


Sumber : Line today

  • Bagikan
error: Ijin Dulu baru Copas BOSS !!