Dituding Nyolong Dana Bansos, Rachel Vennya Gandeng Kitabisa

  • Bagikan

JAKARTA-Tak asing lagi bagi warganet dengan Selebgram Rachel Vennya. Rachel mendadak dibuat emosi karena mendadak ada yang menudingnya nyolong dana bansos.

Kabar ini berawal dari dirinya yang mendapatkan pekerjaan endors baju batik saat di Amerika Serikat. Ia pun melakukan pekerjaannya dengan baik namun lupa untuk posting.

Saat klien complain mengenai endors yang lupa di posting itu Rachel Vennya langsung meminta maaf dan ingin langsung mempostingnya. Namun klien tersebut menolaknya karena rencana ingin di posting saat hari batik kemarin, dan lebih memilih untuk refund.

“Jadi pas aku ke US itu, aku ditawarin mau diendors batik sama temennya ka Denny. Dan aku dikasih info kalau dia mau satu IG foto dan satu IG story. Sory ya kalau aku sampe gemeteran gini karena aku kalau emosi emang kaya gini,” ujarnya melalui story instagram pribadinya Jum’at, (8/10/2021).

Setelah klien tersebut meminta refund kepada Rachel Vennya, ia pun langsung bersedia mengembalikan refund kepada klien tersebut.

“Kalau aku emang mau ambil Rp.25 juta itu, aku mendingan dari awal nggak usah sempet-sempetin foto produknya, bikini g story produknya. Kedua, aku juga udah minta maaf sama dia karena lupa posting dan aku bersedia juga untuk refund,” ungkap Rachel Vennya.

Namun, setelah ia meminta maaf dan refund, ia malah mendapatkan percakapan soal dirinya yang dituding nyolong dana bansos.

“Cuma yang aku bingung orang ini kayak captur cerita bahwa aku nggak ngembaliin duit Rp 22 juta ke orang gatau siapa aku gak kenal. Terus dia bilang aku menyalahgunakan dana bansos. Dan yang nge-DM dia itu verified account. Jadi, aku nggak tau,” imbuhnya.
Rachel Vennya pun menegaskan bahwa memang kesalahannya soal lupa posting dan sudah bertanggung jawab. Namun, ia tidak mau jika dibilang dia nyolong dana bansos yang sebelum-sebelumnya ia jalani dengan Kitabisa. Padahal, segala hal terkait bantuan social selalu diurus oleh pihak Kitabisa.

“Pokoknya aku minta maaf banget ya karena aku telat ngepost kemarin. Aku akuin itu salah aku dan salah miskomunikasi dari tim aku. Tapi kalau emang aku merugikan orang lain apalagi mengambil hak yang bukan punya aku, aku terima semua somasi yang akan kalian berikan kepadaku. ‘’ Pungkas Rachel Vennya.

Dari pihak Kitabisa pun sudah memberikan konfirmasih bahwa, pihak dari Rachel Venyya tidak pernah ada kaitan dengan dana bansos.

Sumber : matamata

  • Bagikan
error: Ijin Dulu baru Copas BOSS !!